Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

BERGEMBIRA SEIRAMA DENGAN SENAM BERSAMA PARA WARGA DAN PRAJA

BERGEMBIRA SEIRAMA DENGAN SENAM BERSAMA PARA WARGA DAN PRAJA

Bertempat di lapangan badminton kantor desa Citeko, para ibu-ibu warga desa Citeko beserta Praja IPDN melakukan senam bersama dengan semangat dipandu dengan instruktur senam yang tak kalah bersemangat pula. Dimulai pada pukul 10.00 WIB pada Sabtu, 9 September 2023, senam bersama untuk pertama kalinya ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit. Selama senam berlangsung, para peserta senam mengikuti dengan antusias setiap gerakan meski membutuhkan konsentrasi penuh karena membutuhkan keseimbangan otak dalam setiap gerakannya. Meski begitu, melalui senam bersama ini tentunya diharapkan seluruh warga terutama warga desa Citeko untuk menjaga kesehatannya dengan berolahraga sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

 

Banyak yang bisa didapatkan dari kita berolahraga salah satunya dengan senam ini.  Tidak hanya secara aspek fisik saja, akan tetapi juga dapat membantu meningkatkan kesehatan mental serta meningkatkan kualitas hidup. 

 

Senam dapat meningkatkan kinerja fisik. Melalui latihan fisik tersebut akan membantu pula dalam menjaga postur tubuh serta menjaga berat badan yang sehat. Dengan senam juga dapat membantu mengurangi stress, meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan konsentrasi. Selain itu, juga dapat meningkatkan kualitas tidur serta mengurangi kecemasan sehingga sekaligus meningkatkan kualitas hidup kita.

 

Dengan berbagai manfaat kita melakukan senam atau kegiatan olahraga lainnya, mari kita sama-sama meningkatkan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani kita. Melalui hal tersebut, diharapkan pula agar para warga desa Citeko agar meningkatkan kesadaran diri untuk melakukan olahraga baik senam atau olahraga lainnya secara teratur sehingga tubuh tetap sehat, bugar dan berfungsi dengan baik.

 

 

~bkp113~

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler