Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Peringati 10 Muharram 1444 H, Pemdes Citeko Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Peringati 10 Muharram 1444 H, Pemdes Citeko Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Muharram merupakan bulan istimewa umat Islam. Selain peringatan Tahun Baru Hijriah pada tanggal 1 Muharam, sebagian masyarakat menyebut bahwa tanggal 10 Muharram adalah hari Raya atau Lebaran Anak Yatim.

Dalam rangka peringatan hari Asyura atau 10 Muharam 1444 H Pemdes citeko kecamatan plered kabupaten purwakarta menggelar santunan kepada 60 anak yatim piatu di Lingkungan desa citeko berupa uang dan bingkisan.

kegiatan diselenggarakan di aula kantor desa citeko, dan di hadiri oleh bamusdes, kepala uptd pasar citeko, tokoh agama dan tokoh masyarakat, pada Senin 8 agustus 2022.

Kepala desa citeko Riyan abdilah dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan masuknya bulan Muharam ini harapnya perlu ditanamkan amal kebaikan dan mengawali tahun baru hijriyah dengan berdoa agar senantiasa mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Kegiatan santunan ini sudah menjadi program tahunan pemerintah desa citeko, yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 10 Muharram, kebiasaannya menyantuni anak yatim

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengetuk hati para dermawan untuk menyantuni dan menyayangi anak anak yatim piatu, dan dengan melalui kegiatan ini saya mengajak para donatur untuk turut serta ikut menyantuni anak yatim piatu di lingkungan desa citeko. Ungkap Kades Citeko.

Komentar

Kwrkya
Senin, 04 Maret 2024 20:47

order atorvastatin 10mg pills <a href=\"https://lipiws.top/\">lipitor 40mg cheap</a> lipitor 20mg cheap

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler