Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KEGIATAN POSYANDU UNTUK INDONESIA MAJU

KEGIATAN POSYANDU UNTUK INDONESIA MAJU

Selasa, 12 September 2023 di Aula Kantor Desa Citeko, dilaksanakan kegiatan Posyandu bagi ibu hamil dan balita. Kegiatan Posyandu di Desa Citeko sendiri rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan di 4 pos Posyandu yang ada. Bersama para kader dan Praja yang tengah melaksanakan BKP, kegiatan Posyandu diantaranya pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pemberian tambahan gizi bagi balita, serta pemantauan dan pemberian gizi bagi ibu hamil. Pengukuran tersebut baik bagi balita maupun ibu hamil dicatat di sebuah buku pantauan agar dapat terpantau di bulan selanjutnya apakah gizi tercukupi dan terpenuhi. Hal ini tidak bukan adalah untuk kebaikan dan kesehatan bagi balita dan para ibu hamil.

 

Adapun posyandu ini sendiri memang sebaiknya dilakukan secara rutin. Hal tersebut karena dengan adanya pemantauan melalui posyandu, tumbuh kembang anak terpantau dengan baik di masa emasnya. Para ibu juga dapat berkonsultasi langsung dengan para kader atau petugas kesehatan mengenai bermacam permasalahan tentang kesehatan anak. Sehingga apabila terdapat masalah terkait baik kesehatan anak ataupun pada ibu hamil dapat terselesaikan dengan benar.

 

Banyaknya manfaat melalui posyandu ini sudah seharusnya menjadi perhatian positif bagi masyarakat. Karena dengan kegiatan posyandu ini dapat mengurangi angka gizi buruk di Indonesia. Sehingga para generasi penerus bangsa ini dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas menuju Indonesia yang maju dan sejahtera.

 

 

~bkp113~

Komentar

Gyxuiz
Selasa, 05 Maret 2024 16:05

lipitor 40mg us <a href=\"https://lipiws.top/\">buy lipitor 40mg pill</a> lipitor 10mg for sale

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler